08/16/2022
Post Visitors:27

FBN – Lampung Timur || Gedung Balai Desa Tambah Subur ketiban rezeki sebesar Rp. 200 Juta Rupiah dari PT. SIMB (Sungai Bungur Indo Perkasa), Senin (21/12).

Glontoran dari pihak swasta ini, Aparat Pemerintahan Desa Tambah Subur langsung bongkar gedung balai desa, untuk di perbaiki.

Kepala Desa Tambah Subur Setyo Budi menyampaikan hari ini, pemerintahan desa membongkar balai desa secara berjamaah, dari BPD, Kadus, Ketua RT dan linmas untuk membongkar bangunan tersebut.

“Hari ini, diawali dengan seluruh pemerintahan desa untuk membongkar bangunan tersebut dan tentu hal ini sangat senang hati kami mendapatkan suntikan dana dari pihak perusahaan,” ujar Budi.

Lebih lanjut kata Budi, untuk itu kami meminta bukan hanya pemerintahan desa yang bekerja, melainkan masyarakat turut mendukung dan mensupport agar gedung balai desa cepet selesai.

“Kami meminta restu kepada lapisan masyarakat Desa Tambah Subur agar bisa bersama-sama untuk berperan aktif dalam pembangunan dan kemajuan desa kita,” pungkasnya. (Tim)

%d blogger menyukai ini: