08/17/2022
Post Visitors:35

KARAWANG – FBN | Sardani Adi Marsidi Kepala Desa Jatimulya, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warganya di kantor kepala Desa Jatimulya kecamatan pedes. Acara tersebut dihadiri seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat, dan peserta penerima BLT. Senin (13/07/20).

Mengingat belum tahu sampai kapan dampak dari covid 19 akan berakhir, Sardani Adi Marsidi selaku kepala Desa Jatimulya terus memberikan arahan kepada warganya yang menjadi peserta BLT. Ia menyampaikan kepada seluruh Masyarakat Desa yang menerima BLT, benar-benar di manfaatkan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Mudah mudahan uang ini bermanfaat dan berkah, siapapun aparat desa yang meminta dana tersebut jangan dikasih. Ini hak penerima”. Seperti itulah pernyataan Bpk Sardani Adi Marsidi Selaku kepala desa Jatimulya saat memberikan bantuan tersebut kepada satu persatu peserta penerima bantuan yang diberikan langsung dari tangan Kepala Desa ke tangan penerima bantuan.

Dijelaskan juga oleh Sardani Adi Marsidi selaku kepala desa Jatimulya. Ada lima dusun di Desa Jatimulya, Dusun satu yaitu Cioter, Dusun ke dua yaitu Kamurang 1, Dusun ke tiga yaitu Kamurang 2, Dusun ke empat yaitu Babakan Kedaung, Dusun ke lima yaitu Babakan Kerajaan.

Pembagian BLT yang dimulai dari Pukul 08.30 pagi wib, untuk lima dusun telah berjalan lancar dan tidak berdesakan karena dibagi jadwal waktunya. Acara pembagian tersebut dihadiri oleh seluruh perangkat Desa Jatimulya, tokoh masyarakat, dan para penerima BLT, Sebanyak 245 peserta. dengan jumlah Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) untuk satu penerima.

Royah (47) “Alhamdulillah bersyukur merasa terbantu dapat uang enam ratus ribu, terimakasih kepada pemerintah Desa Jatimulya memberikan bantuan kepada saya. terutama Bapak Lurah Sardani”.

Nyai (40) “Sudah dibantu, terimakasih kepada Desa Jatimulya sudah memberi uang. Terimakasih Bapak Lurah Sardani”.

(Ahmad)

%d blogger menyukai ini: