01/30/2023
Beranda » Kepala Desa Olora Mengajak Seluruh Masyarakat Agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

FBN – GUNUNG SITOLI || Kepala desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara,Kota Gunung Sitoli Sarifudin Harefa mengimbau dan mengajak masyarakat selalu patuhi protokoler kesehatan dalam dampak covid –19.hal itu di samapaikannya dalam ruang kerja selasa ,(13/8/20)tadi pagi.

Dalam pertemuan singkat awak media ini dengan kepala desa Olora Sarifudin harafa menyampaikan dalam masa covid-19 ini ia menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi aturan protokoler kesehatan. dan khususnya dalam wilayah pemerintahan desa Olora ia berharap agar selalu memupuk rasa kebersamaan untuk memajukan roda pemerintahan yang bersinergi dan berdaya saing.

Di tambahkannya dalam menyongsong Hut Rl yang Ke 75 merupakan salah satu wujud perjuangan bangsa indonesia dalam hal tersebut,kepala desa Olora mengajak seluruh masyarakat dan aparat desa untuk memasang umbul umbul dan bendera merah putih menghias Rumah penduduk dan lingkungan kantor desa sebagai simbol memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Ia berharap” kepada seluruh generasi penerus agar saling bergandeng tangan peduli dengan lingkungan sehingga tercipta kerukunan,keharmonisan di tengah tengah masyarakat”. tandasnya.

Murniaman Harefa.

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: