09/25/2022
Post Visitors:45

KARAWANG – FBN | Kasi Humas polsek pedes, Melaksanakan Takziah ke almarumah Ibu kumala bin Asnawi dusun Kejongkang Rt 002/001 desa kendaljaya kecamatan pedes. Hari Jumat Pukul 10:20 Wib. (03/07/20)

Dalam giat Melaksanakan Takziah ke almarumah Ibu kumala bin Asnawi dusun Kejongkang Rt 002/001 Desa kendaljaya Kecamatan pedes. Kasi Humas Aiptu Maman S, dan Staf Humas polsek pedes R.S Budi, A.Md. Yang mewakili kapolsek Pedes Akp. Ade Firmansyah, S.E.

Dalam kesempatan itu Aiptu Maman Sukmana menyampaikan kepada keluarga Almarhumah Ibu kumala binti Asnawi. “kami yang mewakili kapolsek pedes ikut berbela sungkawa atas meninggalnya ibu kumala, semoga ditempatkan di surganya Allah, dan kepada masyarakat tetap mengikuti aturan perintah ketika melaksanakan kegiatan jaga jarak, (social distancing) ketika beraktifitas menggunakan masker. Agar selalu mencuci tangan supaya terhindar dari wabah virus corona covid 19, kapolsek mewakili kepada kami karena beliau sedang ada kesibukan, kapolsek pun brpesan agar keluarga tabah yang di tinggalkan dan semoga Almarhumah ditempatkan disurganya Allah Aamiin”. Ucap Aiptu Maman Sukmana saat bedialog dengan masyarakat dan keluarga Almarhumah.

Diselah waktu berdialog, Bpk wakil Rasta selaku aparat desa Kendaljaya mengucapkan terimakasih kepada polsek pedes. Yang selalu hadir ditengah masyarakat, “Kami mewakili masyarakat Desa Kendaljaya mengucapkan terimakasih sudah ditengok. Terimakasih kepada kasi humas kapolsek dan anggota polsek pedes yg sudah memberikan waktunya untuk takziah almarhumah, semoga Allah membalas kebaikan polsek pedes”. Tutup wakil Rasta aparat Desa kendaljaya Kecamatan Pedes. (Ahmad)

%d blogger menyukai ini: