08/11/2022
Post Visitors:36

FBN – PIDIE JAYA || Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bintara kecamatan.Jangka Buya kabupaten Pidie Jaya, Sabtu 5/9/2020. Pada saat telah perubahan nama manjadi SDN 2 jalan Jangka Buya – Ulim, Gampong Jurong Tengoh kecamatan Jangka Buya kabupaten Pidie Jaya baru’- baru ini.

Kepsek SDN 2 Jangka Buya Ridwan S.Pd menjelaskan pada Media saat konfirmasi diruan kerjanya, terkait Belajar mengajar tatap muka disekolah ditengah masa pandemi19 kita harus patuhi protokoler kesehatan (Protkestan) Sesuai anjuran dari pemerintah, seperti mencuci tangan, pakai Masker, jaga jarak dan memariksa suhu tubuh sebelum memasuki ruang kelas, hal seperti ini selalu kita terapkan baik guru maupun siswanya.

Begitu juga mengenai fasilitas mencegah Covid-19 Disekolah kami sangat memadai fasilitasnya seperti tempat mencuci tangan didepan ruang kelas masing-masing, dan juga ada bahan pengukur suhu badan kami sediakan, jika ada siswa ataupun dewan guru yang tidak mematuhi Protkestan, maka kami tidak memberi izin untuk memasuki keruangan sekolah.

Selanjutnya saat belajar tatap muka dalam ruangan harus memakai masker demi kenyamanan belajar supaya terhindari dari penyakit yang sangat membahayakan dan menular ketempat lain, dalam hal seperti ini kita sangat mencegah sebelum terjadi. Ungkap Ridwan S.Pd.

Harapan kepsek, saat beraktivitas Disekolah, Wali murid beserta element masyarakat agar sama-sama menjaga dan mematuhi Protokol kesehatan jika ingin mengunjungi kesekolah, dengan adanya dukungan dari Wali murid bersama masyarakat, maka Semua kegiatan terlaksana sesuai yang kita harapkan. Terang nya kepsek sambil tersenyum. (Wanis Pijay)

%d blogger menyukai ini: