11/27/2022
Post Visitors:68

FBN- Pidie Jaya || Sekolah Dasar Negeri (SDN) tutue Ara, sekarang menjadi SD Negeri 3 Ulim kabupaten Pidie Jaya, usai perubahan nama, yang saat ini Senin (26/10/2020) masih dibawah pimpinan Mukhlis M.Pd selaku Kepala Sekolah (Kepsek),
pemberian hadiah hari ini kita berikan kepada siswa yang berprestasi, demi menunjang semangat giat belajar, agar menjadi motivasi bagi siswa lain untuk berlomba menjadi yang terbaik di sekolah ini,” jelasnya Mukhlis.

Penyerahan hadiah tersebut secara simbolis dihalaman sekolah usai upacara bendera, yang diserahkan oleh guru binaan masing – masing, Cut Nur Nazimah S.Pd dan Rosnidar S.Pdi, kepada Nurul Aula yang bisa meraih juara Kriya Anyam, sedangkan Sirajul Sabila juara MTQ tinggkat kabupaten, dan Sirajul Sabila juga mengatakan Insya Allah tanggal 8/11/2020 akan mengikuti MTQ tingkat provinsi, kata Sirajul Sabila pada wartawan saat konferensi pers diruang guru.

“Kepsek berharap semoga Pendidikan di kabupaten Pidie Jaya terus maju dan berkembang, agar para penerus bangsa khususnya siswa-siswi kabupaten Pidie Jaya, supaya menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara,” tutupnya.

Dihalaman yang sama,” kepsek juga menyebut dalam pidatonya Saat upacara tentang kedisiplinan, guru beserta siswa itu sangat penting meningkatkan kedisiplinan di sekolah, itu merupakan tempat generasi penerus bangsa, siswa yang disiplin yaitu siswa yang biasanya hadir tepat waktu, taat terhadap semua perturan yang diterapkan di sekolah, serta berprilaku sesuai dengan norma – norma yang berlaku,”jelasnya.

Seterusnya kepsek menjelaskan salah satu faktor yang membantu para siswa meraih kesuksesan dimasa depan yaitu dengan kedisiplinan, Para siswa dalam melakukan kegiatan belajar di sekolah tidak terlepas dari berbagi peraturan dan tata tertib yang berlakukan di sekolah.

Begitu juga Terkait dengan Guru itupun harus disiplin, dan jangan ada yang korupsi waktu saat mengajar, biarpun 5 menit, dan harus ikut peraturan yang disekolah, jika ada keberatan dalam mengikuti peraturan, maka pihak kepsek memberi izin untuk pindah ke sekolah lain, imbuh kepsek dengan nada tegas dihalaman upacara. (Wanis Pijay)

%d blogger menyukai ini: