Kepsek SMA/ SMK, Banyak Pejabat Sementara di Kerinci dan Sungai Penuh

60

KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL | Dari Penulusuran Fokus Berita Nasional di lapangan, hingga Saat ini, Beberapa kepala sekolah di Kerinci dan Sungai Penuh Provinsi Jambi masih berstatus Pejabat Sementara (PJS) 15/8/2019

Menanggapi hal tersebut, salah satu Sumber tidak di sebut nama nya mengatakan,bahwa pada tanggal 12 Agustus 2019 Sebelum ini,kami memasukkan bahan untuk menjadi kepala sekolah.

Tentu di dalam memasukan bahan ada syarat – syarat yang harus di penuhi, untuk menjadi kepala sekolah SMA /SMK, Yakni Yang Memiliki Syarat Tersebut Berjumlah 188 Orang yaitu SERTIFIKAT (LP3S SOLO)

Apa lagi dari dinas pendidikan provinsi Jambi memintak mengumpulkan bahan.

Apakah bahan yang di mintak tersebut sebagai rekayasa,atau seolah – olah ada Test/Seleksi untuk menjadi Kepsek Tuturnya.

Yang Menjadi Pertanyaan dari Kami ini, adalah,kenapa sudah ada Penempatan PJS(Kepsek) di SMA dan SMK.

Di samping itu juga dari informasi dari sumber kita dapatkan,di dalam penempatan PJS di SMA/SMK di kerinci dan sungai penuh Yang sudah ada timbul rasa kecurigaan atau Dugaan ada MAHAR Kisaran Puluhan juta-an untuk menjadi kepala sekolah tersebut.

Kita kekuatiran penempatan PJS di SMA/ SMK di kerinci dan sungai penuh provinsi Jambi yang ada sekarang ini tinggal DIFINITIF Aja Lagi, tidak perlu ikut Test dan Seleksi Ujarnya.

Dari Sumber Juga Memintak Bahwa untuk Test KEPSEK di SMA/SMK Di lakukan Transparan Luber Dan Jujur Benar -benar Tampa Rakayasa,dan dari 188 Orang yang sudah memiliki Sertifikat dari (LP3S SOLO) Belum Sama Sekali Menjadi Kepala Sekolah, Baru ikut Test/Bahan Untuk Calon KEPSEK di SMA/ SMK.
Tandasnya

Reporter : APENDI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini