Kesbangpol Nyatakan Lolos Verifikasi Administrasi DPC PPWI Kabupaten Pelalawan

4

FBN – Pelalawan || Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI ) Kabupaten Pelalawan menghadiri rapat verifikasi administrasi di Kesbangpol Kab Pelalawan, yang dilaksanakan di Aula kantor Kesbangpol Kabupaten Pelalawan, pada hari, Kamis (08/04/21).

Rapat verifikasi administrasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pelalawan, H. A Karim, SH, M.Si. Selain itu turut juga hadir dalam rapat Pabung Mayor TNI S. Tarigan, Kasi Intel Kajari Pelalawan, Sumriadi, SH, KBO Sat Intel Polres Pelalawan, Syurfanaldi, Kemenag H.M. Amin, Kabag Kesra Syarifuddin, Satpol PP Zulherhman AR.

Rapat verifikasi dibuka oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pelalawan, H. A Karim, SH, M.Si. Setelah memeriksa semua persyaratan yang telah dilampirkan oleh Pengurus DPC, PPWI, Kabupaten Pelalawan, H. A Karim dan seluruh peserta rapat menyatakan berkas yang diajukan oleh PPWI dinyatakan lengkap.

“Setelah dilakukan pemeriksaan legalitas dan berkas persyaratan serta mendengar visi dan misi yang telah disampaikan oleh Pengurus DPC PPWI, Kabupaten Pelalawan, maka kami menyatakan pesyaratan yang di ajukan oleh pengurus, DPC PPWI Kabupaten Pelalawan dinyatakan lengkap,” ujar H. A Karim.

Ditempat terpisah, Ketua DPC PPWI Kabupaten Pelalawan Pranseda Simanjuntak, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Badan Kesbangpol dan seluruh tim verifikasi, yang telah menyatakan berkas persyaratan pelaporan DPC PPWI Kabupaten Pelalawan lengkap dan telah terverifikasi di Kesbangpol Kab Pelalawan,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Pranseda Simanjuntak juga mengimbau agar seluruh anggota DPC PPWI Kabupaten Pelalawan untuk tetap taat dan tunduk terhadap AD/ART PPWI serta tetap menjaga nama baik Persatuan Pewarta Warga Indonesia kedepanya. (Sur)