Ketua Bawaslu Kab Melawi Johani: Kasus OTT Money Politik di Melawi Sudah Memasuki Proses Tahap 2

55

Ketua Bawaslu Johani SPd Saat di Konfirmasi Fokus Berita Nasional.com

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Pasca beredar pemberitaan tentang penangkapan tim sukses (timses) salah satu parpol pada tanggal (16/04/2019) di Simpang Tahalud KM.10 oleh Sentra Gakumdu Penegakan Hukum Terpadu bersama Bawaslu Kab Melawi, beberapa waktu yang lalu salah satu media mengabarkan Bawaslu Melawi menina bobokan dan menghentikan kasus OTT tersebut.

Saat Ditemui awak media fokusberitanasional.com pada hari sabtu (27/04/2019) sekitar pkl 15.30 wib diruang kerjanya. Ketua Bawaslu Kabupaten Melawi Johani, SPd menjelaskan kasus tangkapan oleh tim Sentra Gabungan Gakumdu pada tanggal (16/04/2019) melibatkan oknum masyarakat yang mengatakan dirinya tim sukses dari salah satu caleg dari partai nomor urut 5 tersebut telah di proses dan sudah melewati proses tahap 1 (pertama).

Dengan memenuhi unsur formil dan materil dan siap memasuki proses tahap ke 2 dengan 14 hari masa kerja setelah dilakukan proses tahap 1 sesuai dengan aturan dan UUD Pemilu yang berlaku. dan kasus tersebut tidak ada dihentikan dan mengenai PSU (pemungutan suara ulang) pada tanggal (25/04/2019) didesa Nyangai TPS 02 berjalan aman dan lancar ucapnya. (didik kabiro Melawi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini