Ketua DKM Masjid Besar Attaqwa Kertasari Menolak Ajakan People Power

55

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Siapa yang tidak tahu poeple power,, kekuatan manusia yang pernah meruntuhkan kekuasaan di jaman orde baru di tahun 1998 kini terdengar lagi di tahun 2019.

Namun ada yang beda di people power sekarang ini, people power yang di gaungkan pendukung 02 untuk mendelegasi KPU karena menduga banyak kecurangan dan menuntut untuk mendiskualifikasi paslon 01 Jokowi Amin mendapat penolakan yang keras dari Ketua DKM Masjid Besar Attaqwa Kertasari Pebayuran, Setelah shallat ashar berjamaah Mendeklarasi menolak keras ajakan people power dari pendukung 02 (13/05/2019).

Ketua DKM Masjid Besar Attaqwa Kertasari Pebayuran Ustd Ubad Badrudin S.ag, people power yang di gaungkan pendukung 02 Prabowo Sandi hanya akan memicu konplik antar sesama umat beragama, terutama umat muslim yang sekarang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan,.

Umat bisa terpecah belah jika people power itu terjadi, karna masing pendukung akan menunjukan powernya masing masing, untuk menjaga suasana di bulan suci yang penuh berkah ini saya dan jamaah menolak keras ajakan people power tersebut, ujar BadarrudinBulan ramadhan bulan yang suci ini mari kita bersama sama menjaga kesuciannya agar semua ibadah kita di terima allah swt. (Juhery Biro Kab. Bekasi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini