08/14/2022
Post Visitors:21

FBN – NIAS BARAT || Partai Golkar bukan milik perorangan tetapi miliknya orang yang mau bekerja dan mengambil andil dalam membesarkan Partai Golkar.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat terpilih Emanuel Faeli, ST.,SH. dalam kata sambutannya pada rapat Musyawarah Daerah (Musda) ke III Partai Golkar Kabupaten Nias Barat Tahun 2020, yang diselenggarakan, Senin (31/08/2020), di Hall Hotel Soliga Gunungsitoli.

“Marilah kita menyatukan persepsi dalam melaksanakan amanat Partai Golkar yang kita cintai ini”.

Emanuel menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Musda atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPD Partai Golkar di Kabupaten Nias Barat.

“Pada kesempatan ini kami sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat periode 2020 – 2025. Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Musda dan seluruh Bapak/Ibu peserta yang sudah memberikan dukungan pada kami untuk melanjutkan memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat, 5 tahun mendatang”.

Lanjutnya, “Atas hal tersebut tentu kami bukan manusia yang sempurna, “Kebersamaan kita yang dapat membuat Partai Golkar di Kabupaten Nias Barat berdiri kokoh dan mampu bersaing dievent pesta demokrasi”, ujarnya.

Emanuel menjelaskan arah kebijakannya dalam memimpin DPD Partai Golkar di Kabupaten Nias Barat yakni :

“Mewujudkan Partai Golkar Kabupaten Nias Barat Modern, Solit dan Mandiri untuk meraih kemenangan pada Pilkada Tahun 2020, Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2024”.

Dikatakannya, jangan berdiam diri atau sebagai penonton tetapi mengambil andil apa yg bisa dibuat dalam membesarkan Partai Golkar.

Tekadnya, apa yang sudah diputuskan dalam perhelatan politik Tahun 2020, “Partai Golkar mendukung paslon Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua sebagai Bupati – Wakil Bupati Nias Barat. Jadi ini adalah kesempatan baik bagi kita untuk membesarkan Partai”, paparnya.

Emanuel sampaikan setelah selesai Musda sebagai agenda organisasi akan dilaksanakan Muscam tingkat Kecamatan.

“Prinsipnya kita harus modern terbuka, solit dan mandiri. Kita tidak bergantung lagi pada penguasa, harus berani memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Nias Barat. Saya yakin bahwa dengan semangat, kita bisa menghadapi perhelatan politik dimasa-masa yang akan datang”, ungkapnya mengakhiri. [AH]

%d blogger menyukai ini: