Ketua FKUB Kab. Subang Menghimbau Kepada Masyarakat Subang Agar Tidak Terprovokasi Ajakan People Power

58

SUBANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Sejumlah Tokoh Agama di Kabupaten Subang menolak segala ajakan wacana people power yang didengungkan oleh sejumlah tokoh.

Namun, sejauh ini belum terdampak di wilayah Kabupaten Subang. Hal itu, disampaikan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab.Subang (Kyai H.Mughni Ismail).

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kab.Subang agar tidak terprovokasi ajakan people power.

“Saya Kyai Haji Mughni Ismail selaku ketua FKUB Kabupaten Subang menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk menolak segala bentuk ajakan dan pengerahan massa serta tidak terprovokasi dengan adanya ajakan people power yang bertujuan mengganggu tahapan Pemilu 2019 ,” Ujarnya.

Selain itu Kyai H.Mughni Ismail mengajak seluruh masyarakat Kab.Subang agar menghormati hasil kerja dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab.Subang.

“Kita semua menunggu dan menghormati serta menerima dengan ikhlas hasil kerja KPU, mari kita bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,” lanjut Kyai H.Mughni Ismail.

Ia berharap besar masyarakat Kab.Subang bisa memilah dan memilih, jangan pernah mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas “Hoax. (Bahri, Kabiro Kab. Subang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini