11/30/2022
Post Visitors:57

FBN – KABUPATEN BEKASI || Gerakan Rakyat Peduli Penegakan Hukum Republik Indonesia (GRPPH-RI) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jawa Barat bantu pasang lampu penerangan jalan umum untuk warga Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kamis (22/10/2020).

Brian Sakti selaku ketua GRPPH-RI mengatakan,” kami mendapat keluhan dari warga seputar penerangan jalan di Perum Grand Cikarang City jln Anggrek V, Kampung Kali Ulu RT 002/01, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara.

Lanjutnya, “Kami langsung ambil sikap dan langkah untuk berkordinasi dengan instansi terkait yaitu Disperkimtan Kab. Bekasi Khususnya Bidang PJU.

“Alhamdulillah semua bejalan dengan baik, bahkan pihak PJU langsung mengarahkan kami untuk mengambil material yang di butuhkan walaupun bekas tapi masih layak, dan untuk material yang masih kurang seperti tiang dan lain-lain kami dan warga bekerja sama bergotong royong secara swadaya.Terangnya.

Ketua DPW GRPPH-RI Jabar ini juga berharap dengan jumalah PJU yang terpasang kurang lebih sepuluh unit lampu penerangan jalan untuk warga, dirinya berharap agar lampu-lampu yang sudah terpasang di rawat dengan sebaik-baiknya karena itu milik bersama.

Haryadin (45) salah seorang warga RT 002/01, yang ikut bergotong royong pemasangan lampu penerangan jalan merasa senang sekali, ia mengatakan, “ini keinginan kami sejak lama,di tempat yang lain sudah terang benderang di tempat kami baru kali ini.

“Saya sering keluar malam hari, sebelum lampu ini ada saya selalu ada perasaan yang kurang nyaman, takut gimana gitu..? gelap takut ada apa-apa..? suasana malam sepi gelap. Alhamdulillah sekarang lampu sudah terpasang dan terang benderang.”Ujarnya.

Haryadin juga berterimakasih kepada Ketua GRPPH-RI DPW Jawa Barat, yang luar biasa membantu permasalahan bagi warga kavling kampung kali uluh.”

Reporter (**Tif)

%d blogger menyukai ini: