02/01/2023
Beranda » Ketua KPU Kota Gunungsitoli Gelar Rapat Pleno Terbuka

FBN – GUNUNGSITOLI || Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) dan penetapan daftar pemilih sementara (DPS) tingkat kota Gunungsitoli pada pemilihan Walikota dan Wakil walikota tahun 2020.yang di gelar di Grand Kartika Restaurant Gunungsitoli (10/9/2020).

Dalam pertemuan pleno terbuka yang diselenggarakan oleh KPU kota gunungsitoli mengharapkan kepada masing masing Ketua PPK tingkat kecamatan melaporkan hasil rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran dan penetapan daftar pemilih sementara (DPS).tujuan diadakan rapat pleno ini untuk mengsingkrongkan semua daftar pemilih
Agar pemilihan pilkada serentak kedepan berjalan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Ketua KPU kota Gunungsitoli Firman Novrianus Gea mengharapkan kapada seluruh peserta rapat agar patuhi protokol kesehatan wajib pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, upaya hambat penyebaran Covid-19.

Turut hadir dalam pelaksaan rapat pleno tersebut unsur forkopimda kota gunungsitoli, ketua dan anggota bawaslu kota gunungsitoli, kapolres Nias, Dandim 0213 Nias, kesbangpol, kadis kependudukan, perwakilan partai politik, kalapas kelas ll-B gunungsitoli, kepala cabang RRI, dan sejumlah media. rapat pleno tersebut tampak berjalan baik, aman dan tertip.

M Harefa.

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: