Ketua MUI Kec. Subang Menghimbau Agar Masyarakat Subang Menolak Keras Adanya Ajakan Poeple Power

54

SUBANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Menyikapi penyebaran ajakan untuk melakukan aksi “People Power” yang belakangan ini semakin marak berlangsung ditengah masyarakat melalui jejaring media sosial, Ketua MUI Kecamatan Subang Kabulaten Subang Jawa Barat, mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi, Selasa (14/5/2019).

Ketua Maj’lis Ulama Indonesia (MUI) Kec. Subang Kyai H. Arif secara tegas menyatakan, bahwa kegiatan people power merupakan tindakan inkonstitusional yang dikhawatirkan dapat menimbulkan gangguan terhadap situasi kamtibmas yang saat ini kondusif.

Dirinya menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk tidak terpengaruh dan menolak keras atas ajakan people power dan mengingatkan pihak-pihak terkait untuk menempuh jalur hukum apabila merasa tidak puas atau mendapati kejanggalan atas proses Pemilu serentak tahun 2019.

“Hormati rangkaian proses rekapitulasi yang hingga saat ini masih terus berjalan dan dilaksanakan oleh KPU selaku pihak penyelenggara,” tegasnya.

Kyai H.Arif memaparkan himbauannya yang dimana masyarakat Subang harus bisa memanfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan baik.

“Mari kita bersama memanfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan baik, bukan memprovokasi atau terprovokasi ajakan poeple power, selain itu kita jngan terpancing dengan isu-isu yang bermuatan provokatif yang bisa memecah bela persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” paparnya.

“Jaga kesatuan dan lindungi negara kita dengan hati yang ikhlas, mari kita bersama memanfaatkan bulan suci ramadhan ini untuk berdoa agar permasalahan adanya ajakan poeple power bisa teratasi dan hilang dari isu yang datang ke masyarakat,” tutup Kyai H.Arif, (Bachri).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini