Ketua MUI Kecamatan Pebayuran Apresiasi Kinerja KPPS, PPK, TNI dan Polri

56

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Pesta Demokrasi dalam Pemilu yang di selenggarakan pada hari Rabu (17/04/2019) kini telah usai dilaksanakan, hanya tinggal menunggu hasil keputusan KPU RI untuk menetapkan siapa yang pemimpin pilihan rakyat, “siapa mendapat dukungan terbanyak dialah yang akan terpilih”.

Ketua Majlis Ulama Indonesia MUI Kecamatan Pebayuran, Ustd H. Sahroni mengapresiasi kinerja seluruh komponen yang ikut berkontribusi di dalam pesta demokrasi, KPPS, PPK, TNI dan Polri yang selalu bersinergi demi jalannya pesta demokrasi, dari TPS dimana tempat masyarakat menentukan pilihannya, sampai penghitungan dan rekapitulasi suara di tingkat PPK, TNI dan Polri terus melakulan pengawalan, sehingga pesta demokrasi ini berjalan dan dalam keadaan Aman, Kondusif, Jujur dan Berkeadilan, ujar Sahroni.

Ketua MUI Sahroni menghimbau kepada semua elemen masyarakat agar senantiasa bersama sama menjaga Kondusifitas Pesta Demokrasi ini sampai pengumuman di KPU RI, yang akan menetapkan siapa yang terpilih, “karena itu pilihan rakyat,” siapapun yang terpilih itu pimpinan kita, itu Presiden kita, tegas Sahroni

Buat para Caleg apa bila di temukan adanya kejanggalan yang membuat kita tidak puasan dengan kinerja KPU silahkan di laporkan kepada Bawaslu, bahkan sampai ke Mahkamah Konstitusi MK, sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

Hindari sumber berita Hoax dan main hakim sendiri yang dapat mencenderai Pesta Semokrasi ini. Mari kita jaga bersama Pemilu ini agar tetap Kondusif Transparan dan Demokratis “jangan sampai membuat kita terpecah belah meskipun berbeda dukungan”.

(Juhery Kabiro Kab. Bekasi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini