08/17/2022
Post Visitors:26

GUNUNG SITOLI – FBN || Berjumlah 10 orang pengawas kelurahan/desa (PKD) di wilayah kerja panitia pemilihan umum di kecamatan (panwaslucam) gunungsitoli utara ikuti kegiatan bimbingan teknis (bimtek)bertepatan di aula pertemuan hoya bach kecamatan gunung sitoli utara, kota gunungsitoli senin (20/07/20)

Dalam kegiatan Bimtek tersebut turut hadir ketua panwaslucam gunungsitoli utara Alfrend ziliwu M. P.d.dan di dampingin Tenazaro Harefa sebagai kordiv OSDM Murnieli Harefa S.E. kordiv HPPS.kepala sekretariat,Dan seluruh pengawas desa (PKD) dan staf panwaslucam gunungsitoli utara.

Seluruh PKD sangat antusias mengikuti kegiatan bimtek tersebut dalam rangka pengawasan tahapan pencoklitan data penduduk pada penyelenggaraan pilkada yang tidak lama lagi akan di laksanakan .adapun materi yang di bahas dalam kegiatan itu yakni.tugas fungsi dan tanggung jawab PKD, dasar hukum penyelenggaraan pengawasan,himpunan tahapan pengawasan pillars, dan hubungan kerja sekretariat dengan PKD.

Alfrend ziliwu M. P,D,K. Selaku ketua panwaslucam kecamatan gunungsitoli utara pada arahannya dalam kegiatan tersebut mengatakan “kegiatan Bimtek yang kita laksanakan ini sudah sesuai dengan regulasi dan juknis dari bawaslu,ia berharap agar selalu mengikuti dengan seksama dan sesuai aturan yang berlaku sehingga pelaksanaan tugas PKD di masing-masing wilayah dapat berjalan dengan baik dan sukses”.tegasnya
(Murniaman harefa)

%d blogger menyukai ini: