Ketua Pelaksana PPDB Online SMKN 1 Batujaya Dalam Penerimaan Siswa Baru Prioritaskan Lingkungan Sekolah

60

KARAWANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Pelaksanaan PPDB online 2019 SMKN I Batujaya, lebih prioritaskan warga di lingkungan sekitar. Terlebih dengan melihat bangunan gedung sekolah yang baru selesai dibangun, daya tampung sekolah untuk tahun ini dengan kuota 6 roumbel (216).

Ketua pelaksana PPDB Online 2019 SMKN I Batujaya, H. Fajri, menuturkan, dengan kondisi sekolahan yang baru selesai dibangun ini, pelaksanaan penerimaan siswa baru menyesuaikan dan lebih mengutamakan warga lingkungan Sekolah.

Menurut Ketua Pelaksana PPDB Online H.Fahri”Kuota daya tampung sekolah yang ditentukan dari pihak Dinas Provinsi sebanyak 6 roumbel atau 216, dengan jumlah perkelasnya sebanyak 36 siswa. Sedangkan di hari terakhir ini, Sabtu tanggal 22 Juni 2019 jumlah pendaftar mencapai 260 anak,” Ucap H Fajri, pada Fokus Berita Nasional, Sabtu (22/6/2019).

Menurutnya, dari ke empat jurusan yang ada disekolah, melihat kuota pendaftar sudah terpenuhi. Untuk sistim zonasi sendiri pendaftar kemungkinan besar dari warga Batujaya dan ada juga pendaftar dari luar Kabupaten diantaranya, Banten dan Bekasi.

“Pendaftar dari luar Kabupaten Karawang, diantaranya dari Kabupaten Banten 4 orang dan Bekasi 5 orang. Kata h.fahru Alhamdulillah, dari muli pendaftaran tanggal 17-Juni- hingga akhir 22 juni 2019 berjalan lancar, aman dan kondusif,” Tandasnya.

Reporter : A.Rachmat Kabiro Karawang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini