Ketum UMIKA Adi Suryadi: Kesadaran Mencintai Lingkungan Hidup “Wujud Keharmonisan Manusia Dengan Alam”

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN KARAWANG – Umat Islam Karawang (UMIKA) Menggelar Aksi penanaman ratusan batang pohon Mangrove di Tanggolak Barat, Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang. Minggu (10/2/2019).

Aksi yang dilakukan UMIKA, Mewujudkan pentingnya Kesadaran Manusia terhadap lingkungan dan alam semesta ini, kali ini kita fokuskan penanaman ratusan batang pohon di pesisir Pantai, guna menciptakan Hutan Mangrove Tangkolak Barat, Cilamaya Wetan, Karawang.

Bertemakan “Menumbuhkan Kesadaran Cinta Lingkungan Hidup, dengan penanaman Pohon Mangrove, untuk Meraih Keberkahan Hidup”.

“Aksi Sinergi ini wujud keharmonisan anatara manusia dengan Alam, untuk melestarikan lingkungan disekitar kita”

Dikatakan Adi Suryadi Ketua Umum Umat Islam Karawang (UMIKA), Alhamdulillah Hari ini, di awali dengan kegiatan Pungut sampah, Penanaman Mangrove dan jelajah hutan mangrove berjalan lancar, sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kami dengan izin Alloh SWT. Bisa mewujudkan aksi peduli lingkungan, dengan mengambil lokasi di Pantai dan Hutan Mangrove Tangkolak Barat Cilamaya Wetan, Karawang.

Kami ucapkan Jazakallah khairan Katsuran kepada yang sudah membantu dan bersinergi dengan kami, di antaranya Toyota Fortuner Club Of Indonesia (id42ner) Karawang, YADISKA, Rela Baik Karawang, Garbi Chapter Karawang, Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA), Pencita Alam Campstick Jakarta, Komunitas Tadabbur Alam Karawang (KOTAK) dan Barisan Pemuda Hijrah.

Mudah2an sinergitas ini bukan hanya dalam kegiatan Penanaman Mangrove saja, UMIKA beserta para penggiat Lingkungan Hidup, akan terus bersinergi dan terus menjalin kebersamaan demi menjaga Alam yang Kita Cintai, Alam Indonesia. Insya Allah kegiatan sosial ini bukan yang pertama, melainkan terus berkelanjutan di dalam kegiatan sosial lainnya, Terang Adi. (Red-FBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *