Kikis Habis Narkoba 2 Tersangka Lahgun Narkoba di Bekuk Polsek Medang Deras

56

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Kikis Habis Narkoba di wilayah hukum Polres Batubara. Demikian ungkapan Kapolres Batubara AKBP Rabin Simatupang.SH.MHum pada setiap apel pagi. yang disikapi secara sigap oleh jajaran polsek se Batubara.

Kali ini tim opsnal Reskrim Polsek Medang Deras dibawah Komando Kanit Reskrim IPDA ARIANTO SITORUS kembali berhasil mengamankan 2 Tersangka Lahgun Narkoba masing-masing berinisial YS als 16 tahun laki-laki. Statud ikut orang tua warga Dusun Mesjid Kecamatan Medang deras Kabupaten Batubara dan AL laki-laki usia 16 tahun, masih ikut orang tua warga Dusun Mesjid Desa Lalang Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Keduanya ditangkap tim unit Opsnal Reskrim Polsek Medang Deras. jumat.(13/09/2019), sekitar pukul 22:00 Wib di Bekas Gudang kilang kapur Dusun Mesjid Barat Desa Lalang Kecanatan Medang deras Kabuoaten Batubara.

Menurut Kapolsek Medang Deras AKP MARADOF OKTAVIANUS,SE Penangkapan ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang layak dipercaya dan dari hasil penyelidikan bahwa di bekas gudang kilang kapur arah ke Pantai Jono sering kali digunakan untuk memakai/menggunakan Narkotika, berdasarkan Informasi tersebut Team mengendap di seputaran Lokasi, kemudian melihat ada orang yang masuk ke TKP dan Team melakukan Penangkapan serta mendapati kedua orang pelaku tersebut sedang mengkonsumsi Narkotika yang di duga jenis shabu dan kedua pelaku tersebut mengakui perbuatannya sedang memakai Narkotika jenis Shabu kemudian menangkap kedua Tersangka dan mengamankan barang bukti serta membawa ke Polsek Medang Deras guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain 1 (satu) bungkus kecil yang di duga berisikan Narkotika jenis sabu.1(satu) buah kaca Pirek yang berisikan lekatan diduga Narkotika jenis Shabu 1(satu) set alat hisap rakitan/bong.1(satu) buah karet kaca pirek 2(dua) buah Mancis.

Saksi dalam penangkapan tersebut antara lain. BRIPKA ERDI dan BRIPTU RIZKY FADILLAH.

Reporter: Supriadi