Kodim 1506/ Namlea Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan

54

Ket : Dua tim futsal Manunggal FC Vs Bipolo FC yang berlaga pada pertandingan perdana Turnamen Futsal Binter Cup III Dibuka Dandim 1506/Namlea di lapangan Futsal Asmil Kodim 1506/Namlea, Kecamatan Namlea, Kamis (1/8/2019).

KAB. BURU, FOKUS BERITA NASIONAL | Dalam Rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, Kodim 1506/Namlea, menggelar Turnamen Futsal Binter Cup III di Kota Namlea, Kabupaten Buru, Maluku.

Turnamen yang dihelat dengan mengusung tema “Jalin Komunikasi dan Tali Silaturahmi Guna Bersama-sama Meningkatkan Kreatifitas Prestasi di Pentas Lapangan Bola dan Tetap Menjunjung Tinggi Sportifitas,”

Acara ini dibuka langsung oleh Dandim Letkol Inf. Syarifuddin Azis S. Ag.M.I.Pol halaman lapangan Futsal Asmil Kodim 1506/Namlea, Kecamatan Namlea, Kamis (1/8/2019).

Turnamen Futsal Binter Cap III Kodim 1506/Namlea digelar dengan semangat komunikasi dan tali silaturahmi guna bersama-sama meningkatkan kreatifitas.

“Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI, kita harapkan momentum ini dapat dijadikan ajang meraih prestasi di pentas lapangan bola, serta menjunjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan pertandingan agar berjalan lancar dan aman,” kata Dandim.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat daerah antara lain, Bupati Buru Ramli Umasugi, Wakil Bupati. Amostafa Bessan, Wakapolres Pulau Buru Kompol Bahkri Hehanusa, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Buru, Adji Hentihu, Kajari Namlea yang diwakili Virgo Septa Saputra SH dan sejumlah petinggi TNI di jajaran Kodim 1506 Namlea.

Usai pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Tim Manunggal FC Vs Bipolo FC dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Baskot FC Vs Imput Raya FC.

Reporter : Sofyan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini