Kompol Bachry Hehanussa: Berharap Semoga Polres Pulau Buru Mendapat Predikat Terbaik

51

Ket : Taem Polres Pulau Buru yang diketuai oleh Waka Polres Pulau Buru Kompol Bachry Hehanussa, SE.M.Si tiba di Jakarta Selatan Rabu 7 agustus 2019.

KAB. BURU, FOKUS BERITA NASIONAL | Sekitar pukul 11.45 Wib rabu dini hari, rombongan team Polres Pulau Buru yang diketua Waka Polres tiba dilapangan terbang Seokarno Hatta.

Rombongan Wakapolres Pulau Buru ini bertolak ke Jakarta pada hari rabu pukul 08:00 Wit merujuk surat dari Kapolri Nomor B/4146 tertanggal 29 Juli 2019.

Perihal pemberitahuan pelaksanaan desk MUREN 2.3./2019/Srena evaluasi Satker/Satwil yang diusulkan berpredikat WBK Tahun 2019.

Surat yang ditujukan kepada para Kapolres itu merujuk Surat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor: B/3108/VII/REN.2.3./2019/Srena tanggal 10 Juli 2019 perihal usulan Satker/Satwil berpredikat Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Besih dan Melayani Tahun 2019.

Juga Surat Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor: B/13/PW.00/2019 tanggal 23 Juli 2019 hal desk evaluasi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Kegitan Zona Integritas yang diketuai lansung oleh Waka Polres Buru Kompol Bachry Hehanussa, SE.M.Si dan 10 rekan Polres Buru menjadi yang terbaik dalam menghadapi zona integritas “desk evaluasi satker/satwil yang diusulkan berpredikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi).

Kegiatan tersebut dilaksanakan kamis esok tanggal 8 agustus 2019 di hotel grand kemang jakarta selatan yang diselenggarakan oleh menpen.

Sekaligus akan dipresentasikan deks evaluasi perkembangan zona integritas untuk polres pulau buru dalam rangka memasuki wilayah bebas korupsi polres pulau buru.

Selain itu Bachry berharap dalam kegiatan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Polres Pulau Buru mendapatkan predikat yang terbaik.

Harapannya semoga Polres Pulau Buru meraih penghargan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang juga sebagai Pelopor Zona Integritas di Polres Buru tahun 2019 ini.

Lanjutnya doa dari masyarakat pulau buru sangat kami harapkan agar polres pulau buru mendapat predikat terbaik. “Ungkapnya.

Reporter: Sofyan