Komunitas Pencinta Rosul “KOPER” Apresiasi Kinerja KPU

55

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Terlaksananya Pemilu yang Netral, Jujur, Adil dan Demokratis, Komunitas Pencinta Rosul (KOPER) yang di asuh langsung oleh Ustad Aang di Kampung Kenyam Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, turut mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum KPU dan Pemerintah.

Ucapan terimakasih juga KOPER sampaikan kepada Polri dan TNI yang selalu siap siaga mengawal berjalannya Pemilu ini, sehingga berjalan dengan Aman dan Kondusif.

Ustad Aang sebagai pengasuh KOPER menyampaikan kepada seluruh asuhannya, untuk saling menghormati dan menghargai dalam berdemokrasi, baik kepada sesama penyelenggara dan kepada saudara kita yang berbeda dukungan, “Karena kita semua bersaudara”.

Kepada semua Pejuang Demokrasi penyelenggara Pemilu, KOPER memberikan apresiasi kepada Pemerintah dan semua komponen penyelenggara, kepada semua masyarakat, mari kita jaga bersama Pemilu ini. Kita tunggu keputusan KPU Pusat, siapapun yang terpilih, itu merupakan pilihan kita, dan pemimpin kita.

(Juhery Kabiro Kab. Bekasi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini