Komunitas Sepeda Ontel Se-Indonesia Sepakati Netral Pada Pemilu Serentak Tahun Ini

55

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Jelang Pemilu serentak 17 April mendatang, Komunitas sepeda ontel se Indonesia telah menyepakati untuk tidak berpihak ke kubu manapun, namun menekankan terhadap para anggota ontel untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak melakukan golput demi masa depan bangsa lima tahun kedepan.

Ketua Republik Ontel Cinta Kedamaian (ROCK), Nanang di gedung Juang Tambun Kabupaten Bekasi, Komunitas Ontel bukan menjadi bagian dari partai politik ataupun organisasi lainnya, bahkan Komunitas Ontel yang ada di berbagai daerah merupakan komunitas yang berdiri di tengah alias netral.

“Kami memberi keleluasaan kepada anggota ontel untuk memilih calon presiden sesuai nurani masing masing tanpa adanya intervensi apapun.” Ujar Nanang di sela pemberangkatan 3000 pe sepeda ontel dalam giat Napak Tilas Perjuangan dari Kabupaten Bekasi menuju Karawang Jawa Barat (17/3)

Sementara itu, Napak Tilas yang diikuti para komunitas sepeda ontel di berbagai daerah tersebut menurut Nanang, juga momen bersejarah mengingat sepeda ontel bagian dari sejarah bangsa terlebih dengan bersepeda dapat menyehatkan tubuh yang diketahui napak tilas tersebut, para pe sepeda ontel akan menempuh jarak sekitar 4,8 kilometer dari start di gedung Juang Tambun Kabupaten Bekasi menuju rumah singgah presiden pertama RI, Sukarno di Karawang Jawa Barat.

” Napak tilas ini untuk mengingatkan kembali sejarah Karawang-Bekasi sebaimana yang juga tertuang dalam syair Cahiril Anwar.” Terang nanang. (Jhon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini