Konsumen Keluhkan Pelayanan ALFAMART Di Panagan Desa Cipanas

54

Kab.Cianjur – FBN | Ike seorang ibu rumah tangga yang mengeluhkan pelayanan Alfamart Panagan ,Desa Cipanas,Kec Cipanas, Kabupaten Cianjur.yang telah mengecewakan dirinya, dengan dugaan kecurangan petugas yang merugikannya.selasa(19/11/19).

Diterangkan oleh Ike kepada awak media fokusberitanasional.com , kedatangannya ke Alfamart berniat mau belanja sesuai kebutuhan ,dan ike sempat tanya salah satu operator Alfamart “mas maap bisa pake debit BCA ga disini” operator tersebut menjawab dengan singkatnya “bisa bu silahkan”.

Sesudah mendapatkan jawaban dari operator tersebut, Ike berbelanja sesuai kebutuhanya kurang lebih sekitar Rp 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah), Setelah itu ike membawa belanjaannya ke Kasir dengan menyerahkan debit Bca milik nya kepada salah satu petugas Alfamart.

Setelah dapat arahan dari operator untuk memasukkan no pin Debit BCA Nya, tiba tiba petugas alpamaret mengatakan “mohon maaf Bu debit BCA nya ga bisa di pakai, kayanya lagi gangguan ” ungkap petugas Alfamart pada Ike.

Ike pun dengan nada geram harus menaro lagi semua belanjaanya, Dia (Ike) langsung mengambil lagi debit BCA miliknya dan bergegas meninggalkan Alfamart tersebut.”

Dengan Spontan Ika ingin mengecek saldo ATM milik nya ke bank BCA terdekat, dan setelah melakukan pengecekan ternyata saldo ATM miliknya sudah hilang sebesar RP. 200.000.”uangkap ike Kepada fokusberitanasional.com

Lanjutannya Ike “mengetahui saldo berkurang, saya bergegas kembali pada Alfamart dimana tempat tadi gagal belanja, saya langsung pertanyakan kepada operator tersebut dengan Keterangan yang saya berikan,bahwa berkurangnya saldo ATM saya sebesar Rp.200.000.

” iya bu tar sya cek terdahulu, tunggu kabar dari saya aja besok” ucapnya operator tersebut dengan Keterangan Ika kepada Awak Media.

“Mas bagaimana besok dapat memberikan kabar itu, sedangkan Mas gak tau tempat tinggal saya.” Jawabnya Ike

Karena merasa mendapatkan jawaban dari petugas alfamart di nilai tidak jelas, Akhirnya Ike dengan kesal meninggalkan tempat tersebut dan bergegas pulang kerumahnya, dengan menceritakan kejadian tersebut pada suaminya.terangnya Ika

Pudin selaku suami Ike setelah mendapat keterangan dari istri bergegas mendatangi alfamart tersebut guna melakukan kelaripikasi terkait Keterangan istrinya.

“Maaf mas betulkah istri sya tadi belanja di alfamart ini ? dengan menceritakan kronologisnya Pudin kepada operator.

Dijawab oleh petugas alfamart “iya pak tadi sudah syh jelaskan ke si ibunya dengan menunggu kabar dari saya aja besok terkait uangnya yang hilang pada alfamart dan kami siap tanggung jawab atas ketidaknyamanan pelayanan dengan membalikan kembali uang si ibu besok, dengan mengambil kesini .”ungkap petugas,dengan keterangan Pudin Kepada Awak Media.

Merasa tersingung dengan penjelasannya Operator tersebut, pudin dengan terang menerangkan pada petugas alfamart “mas jika betul debit BCA lagi gangguan seharusnya sampean tidak boleh meminta istri sya masukan pin ATM nya, Dan sampean seharus nya menerangkan pada istri saya sebelumnya jika debit BCA lagi sedang gangguan, biar istri saya tidak menyerahkan debit nya.”ungkap pudin kepada wartawan FBN.

“iya pak sya mohon maaf, kemungkinan jam 12 mlm sya usahakan untuk mengembalikan Uang tersebut, meskipun malam juga nanti saya transper langsung pada rekening bapak uangnya. Uangkap petugas alpamar dengan meminta no Hp Pudin.

Reporter : team

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini