01/29/2023
Post Visitors:97

FBN – Respon cepat terhadap bencana gempa Cianjur ditunjukkan oleh para musisi dan seniman Karawang yang terdiri dari (PAKSI) Paguyuban Audio Karawang Bekasi, dan ( KOPI MANIS INDONESIA), Komunitas Pimprop Seniman dan Artis, Setelah terjadinya bencana gempa bumi, beberapa hari yang lalu, Kopi Manis dan Paksi, langsung menggalang donasi di jalanan dari beberapa lokasi, salah satunya di pertigaan jalan Kw 15 Cikangkung Desa Rengasdengklok Utara dan Desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok Karawang, dan Donasi yang terkumpul akan disalurkan langsung ke lokasi bencana di Desa Sukasari, Cilaku, Cianjur, Jawa Barat. Rabu (23/11/2022)

“Sehubungan dengan terjadinya gempa bumi yang cukup dahsyat dan berdampak banyak korban di daerah Cianjur, Jawa Barat, maka Komunitas Kopi Manis Indonesia, terketuk pintu hatinya untuk melaksanakan baksos, diharapkan bisa sedikit mengurangi beban bagi korban merasakan gempa,” Ujar Baskara Flute

Masih kata Abas, Dalam menggelar baksos kali ini, Kopi Manis Indonesia mengusung tema “Berbagi Karna Kita Peduli”. Makna dari tema tersebut adalah, ingin memberikan contoh agar bagi yang mampu untuk terketuk pintu hatinya ikut membantu dengan aksi nyata, bukan hanya sekedar hiasan kata-kata di status medsos saja.

Dana baksos berasal dari donasi spontan sukarela para pengguna jalan yang melintas, dan dikoordinasikan oleh Pengurus “KOPI MANIS INDONESIA”. Untuk bantuan yang paling dibutuhkan adalah uang tunai, selain itu untuk barang bisa berupa, Pakaian, makanan sehat yang bisa langsung dikonsumsi dan air minum,”

“Sebagai perwakilan dari Kopi Manis Indonesia saya turut merasakan sedih dan rasa sakit hati atas bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur. Saya juga ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan Musisi dan Seniman yang sangat antusias untuk mau membantu dan berbagi kepada korban gempa. Alhamdulillah Semoga Perjuangan kita menjadi berkah buat semua.” Amin.. Amin,, Pungkasnya.

(Topan)

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: