Begal Lukai Tangan Korban Hampir Putus, Masyarakat Kecamatan Karang Bahagia Mulai Resah

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Seorang pria paruh baya tergeletak setelah di tebas senjata tajam,kronologis kejadian berawal bahwa inisial MS (54) sebagai korban, warga Kampung Pulo Bambu , Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, seorang diri hendak mencari makanan di pagi hari ke arah pule, pada sabtu (3/8) pukul 03.30 wib dini hari.

Di karenakan MS, mengalami penyakit gula darah yang sering lapar di malam hari, ketika hendak menuju arah pule, tiba tiba dirinya melihat 2 orang pria di jalan raya kampung pulo pisang sedang duduk di pinggir jalan, lalu 2 pria itu mengikuti kendaraan motor MS dengan menggunakan motor tanfa menyalakan lampu kendaraannya.

Lalu pelaku mendekat dan menebas kan celurit ke tangan kanan korban, akhirnya, korban tergeletak dan motor Scoppy warna merah dengan plat nomor B 3792 FNH di bawa kabur oleh pelaku, “hal kejadian ini di terangkan oleh Jopes (Nama Panggilan) anak korban kepada FokusBeritaNasional.Com , di tempat kediamannya (3/8).

Saat kejadian berlangsung, menurut Jopes, korban sempat teriak kesakitan, dan warga sekitar sempat melihat dan menolong korban untuk di larikan ke rumah sakit terdekat, korban hanya mengalami luka dalam di lengan kanan dan korban sudah kembali ke kediamannya dari rumah sakit, “Ungkap nya.

Sementara keluarga korban melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

Reporter: Latif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *