08/11/2022
Post Visitors:38

KARAWANG – FBN | Diduga korban tenggelam anak berusia (7) tahun,dipantai tanjungpakis, desa tanjungpakis kecamatan pakisjaya kabupaten karawang. Korban sampai saat ini belum dapat ditemukan.

Menurut keterangan bapak Mat pakar (kasi MP) kecamatan pakisjaya, sebelum kejadian, korban bersama kedua orang tua nya bermain dipantai. Sempat korban meminta disewakan ban karet untuk renang, namun tidak diizinkan oleh orang tua nya. Selang beberapa menit, kedua orang tua melihat anaknya sudah tidak ada bersamanya. Sabtu(01/08/2020).

Bapak,Masuri dan ibu ratih merupakan kedua orang tua korban, panik saat berjam jam anaknya tidak ditemukan. Dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak keamanan/penjaga pantai, guna melakukan pencarian. Terangnya

Korban adalah pengunjung pantai wisata tanjungpakis yang beralamat dari perum bumi kahuripan indah, Blok D13 NO.12 RT 01/10 sukahurip, sukatani bekasi.

Bernama, kurnia deni permana.ciri-ciri tinggi badan 120cm berambut pendek hitam, berkulit sawo matang. Pada Saat korban hilang menggunakan pakaian kaos berwarna merah dengan celana biru.

Dari pihak Tim evakuasi hingga hari ini sabtu, 1/08/2020 dengan semaksimal mungkin terus melakukan pencarian. Hingga korban dapat ditemukan.

Reporter: (Bahroem)

%d blogger menyukai ini: