12/03/2022
Post Visitors:98

FBN – Bekasi || Markas Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Bekasi mengadakan rapat bulanan sekaligus pemberian santunan juga kepada 50 anak yatim di Kampung RawaKalong, Tambun Utara, Bekasi. Minggu (06/12/2020).

Acara yang berlangsung di Markas Asisten Dua juga dimeriahkan oleh seni pencak silat dari Padepokan Ciung Wanara. Komandan Komando Inti (Dankoti) MPC Kabupaten Bekasi Agil menghimbau anggotanya untuk selalu kompak dan selau menjaga kerukunan.

“Jangan mudah terprovokasi terhadap yang akan memecah belah Pemuda Pancasila. Kita berdasar pada nasionalisme, siapa pun bisa ikut bergabung bersama Pemuda Pancasila. Apapun suku dan agamanya yang diakui oleh negara bisa bergabung di Pemuda Pancasila,” ungkapnya kepada seluruh kader Koti Kabupaten Bekasi.

Dalam acara tersebut, H. Apuk Idris menyerahkan surat tugas kepada Dankoti Agil untuk menertibkan segala bentuk kendaraan dan atribut Pemuda Pancasila yang dipergunakan oleh oknum yang bukan anggota Pemuda Pancasila.

Sekjen Koti Moral mengatakan, acara ini berkat kontribusi kader Koti dan semua elemen lainnya yang ikut membantu terselenggaranya rapat bulanan dan santunan.

Moral juga menegaskan kepada seluruh kader PP Kabupaten Bekasi khususnya Komando Inti Mahatidana Kabupaten Bekasi melarang tegas penggunaan narkoba karena narkoba sangat dilarang.

“Apabila ada anggota yang terlibat tidak akan dibantu dalam proses hukumnya oleh Badan Penyuluhan & Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila,” tegasnya.

Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang

(Saipul Azis)

%d blogger menyukai ini: