KPAYD Hantarkan Bantuan ke Rumah Anak Penyadang Disabilitas

17

FBN – Pidie Jaya || Komunitas Peduli Anak Yatim dan Duafa (KPAYD) bersama Bripka Jonni hantarkan bantuan ke rumah Penyadang disabilitas, Maulidin (30) yang akrab dipanggil Nyakdin, Warga Gampong Meunasah Tuha, kemukiman Beuracan Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Sabtu (20/02/2021).

Dalam kunjungan tersebut dihadiri Koordinator KPAYD, Bripka Jonny polres pijay didampingi anggotanya dan juga hadir Malik Wina selaku Menejer kasus lembaga pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan Dan Anak (P2TP2A).

Menurut Hamidah (65) ibunda Nyakdin pada media menjelaskan, anaknya menderita lumpuh sejak lahir sampai sekarang, dan dia hanya bisa bergerak sambil berbaring, sedangkan untuk yang lain tidak bisa apa-apa termasuk makan dan minum harus disuapin,” jelas Hamidah.

Sementara itu, Hamidah ibu kandung Nyakdin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian KPAYD Pijay dan juga kepada Bripka Jonni sehingga dalam kesibukannya masih menyempatkan diri untuk datang ke rumahnya.

Bripka Jonni Rahmat Bagsumda Polres Pidie Jaya saat dihubungi oleh media online Fokusberitanasional.Net. lawat WhatsApp menyampaikan, menyalurkan Bantuan tersebut kepada anak penyandang disabilitas yang benar-benar tidak mampu, supaya beban keluarganya tersebut dapat tertolong dengan adanya bantuan.Jonni bersama KPAYD hadir ke rumah secara langsung bertemu anak Penyadang Disabilitas dan orang tuanya.

Saya bisa merasakan bagaimana harus berjuang merawat anak dengan kebutuhan khusus, terutama di tengah pandemi. ungkap Jonni.Adapun bantuan sembako yang diserahkan beruapa beras, minyak makan, gula, telor dan juga sedikit bantuan dana, ini sebagai peningkatan kepedulian kita bersama, menyerahkan Bantuan Kebutuhan dasar anak Penyadang disabilitas. Pungkas Jonni.

(Wanis Pijay)