01/28/2023
Post Visitors:91

FBN – OKU, SUMSEL || Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) menggelar acara bimbingan teknis ( BIMTEK ) persiapan pencocokan dan penelitian ( COKLIT ) di Kantor Kelurahan Baturaja Lama, Minggu kemarin.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ), Rendi Eko Saputra, acara bimtek yang digelar diikuti semua ketua Rukun Tetangga, PPS dan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) serta bagian data dan informasi ( DATIN ).

KPU Kab.OKU berharap kepada petugas PPDP dalam mendata tugas selalu tepat sasaran sehingga data tersebut valid, kemudian dalam melaksanakan tugas coklit dilapangan petugas akan dilengkapi dengan alat perlindungan diri ( APD ) sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Selanjutnya Kata Sambutan Lurah Baturaja Lama Fajar Handoko,S.Sos, pendataan kependudukan coklit warga yang telah didata oleh petugas PPDP dengan tepat sehingga pemilihan pilkada serentak pada bulan desember 2020 nanti jangan sampai ada data yang terlewati, sehingga pemilihan calon bupati dan calon wakil bupati terlaksana dengan aman dan lancar.

Yang hadir yaitu, Lurah Baturaja Lama Fajar Handoko, S.Sos beserta staf Kelurahan Baturaja Lama, PKD, Bhabinsa, Kamtibmas, Panwascam dan Petugas PPDP berjumlah 15 orang dan TPS berjumlah 15.Acara sepekan bertempat di kelurahan Baturaja lama kec Baturaja Timur KB OKU. (EFK)

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: