11/30/2022
Post Visitors:71

FBN – Cilegon, Banten || Kepala BNN Kota Cilegon AKBP Abdul Majid menyambut hangat kunjungan GMDM Kabupaten Tangerang, Garda Mencegah Dan Mengobati selaku penggiat anti narkoba. Senin (19 /10/2020).

AKBP Abdul Majid SH, MH selaku Kepala BNNK Kota celegon beliau menyampaikan ” Peran para penggiat ini sangat penting untuk membantu kinerja BNN. Mengingat untuk menyampaikan P4GN, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba sesuai Impres No.2 tahun 2020, dibutuhkan peran masyarakat terutama para penggiat anti narkoba seperti GMDM,” ujarnya.

“Situasi pandemi Covid-19 ini jangan di jadikan alasan untuk terus bergerak selaku penggiat anti narkoba untuk terus bergerak menjalankan Intruksi Presiden tentang rencana aksi nasional P4GN,” pungkas kepala BNNK Kota cilegon.

Agus Karyanto Ketua GMDM Kabupaten Tangerang, Seketaris Erwin Subrata, OKK Hendra Jaya mengucapkan banyak terimakasih yang sudah diterima langsung oleh kepala BNNK Kota Cilegon. “Kami ucapkan terimakasih kepada AKBP Abdul Majid yang karena beliau telah memberi apresiasi kepada GMDM Kabupaten Tangerang, yang terus bergerak menyampaikan P4GN, kita tidak boleh lengah terutama Peredaran Narkoba di Wilayah Banten ini,” jelas Agus.

Sumber : GMDM Kabupaten Tangerang
Penulis : Syarifuddin

%d blogger menyukai ini: