Kunjungan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pijar Keadilan Lampung Timur Di Kodim 0429

4

FBN – Lampung Timur || Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pijar Keadilan Lampung Timur mengunjungi untuk bersilaturahmi dengan Kodim 0429/Lamtim, Jum’at (16/09).

Kunjungan perdana, di sambung hangat Letkol Kav. M Darwis dan Passi Iltel Kodim Damiri di Mako Kodim 0429/Lampung Timur.

Ketua Pijar Keadilan Muklis, S.H mengatakan kedatangan rombongan Pijar Keadilan adalah untuk bersilaturahmi dengan Kodim 0429/Lamtim, untuk menyampaikan temu kangen dan bersyukur atas keberadaan kantor Pijar yang baru dan sekaligus untuk mengundang Dandim 0429/ Lamtim untuk menghadiri Kongres Di Bandar Lampung di awal Bulan November nanti.

” Kami dari jajaran LSM Pijar Keadilan bersilaturahmi dengan Kodim 0429/Lamtim. Mengingat, kegiatan seperti ini temu sapa dengan jajaran institusi yang ada di Lampung Timur,”terang Muklis.

Senada dengan, Letkol Kav M. Darwis menyampaikan kami sangat berbahagia dan senang sekali atas kedatangan rombongan Pijar Keadilan Lampung Timur, telah bersedia menyempatkan diri untuk singgah Di Kodim 0429/Lamtim, untuk bersilaturahmi dan menyatukan visi dan misi dalam hal membangun Lampung Timur yang kita cinta ini.

” Kami sangat apresiasi penuh terhadap kawan-kawan LSM yang mau bersinergi dengan Kodim 0429/Lamtim, karena tanpa kebersamaan kita tidak bisa mewujudkan impian masyarakat Lampung Timur yang lebih baik,”Ujar Dandim 0429/Lamtim
(Arman)