12/03/2022
Post Visitors:65

KOTA SERANG – FBN | Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (DPPA) Cilegon mengunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Serang. Dalam Kunjungannya DPPA disambut hangat oleh Kapala Rutan, serta Pejabat Struktural Rutan Serang. Selasa, (02/06/2020)

Kurniatin Kuswara, selaku psikolog di UPT DPPA Cilegon mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk memberi motivasi kepada warga binaan agar dapat memperbaiki diri sehingga bisa kembali ke lingkungan masyarakat dan dapat berperan aktif dalam pembangunan, serta dapat hidup secara wajar sebagai warga yang baik dan bertanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut Kurniati Kuswara berkesempatan melihat kondisi blok perempuan serta berbincang-bincang dengan beberapa ibu warga binaan yang berada di kamar hunian dengan memperhatikan protokol keshatan.

Sementara itu, Karutan Serang Aliandra Harahap, mengucapkan terimakasih kepada DPPA Cilegon yang bersedia berkunjung serta memberikan motivasi kepada warga binaan perempuan dirutan serang.

“Diharapakan dengan adanya kunjungan ini, ibu-ibu warga binaan yang berada di rutan serang termotivasi serta siap untuk melakukan berbagai kegiatan yang positif,” Harap Karutan serang Aliandra harahap. (Ari Wibowo/red)

%d blogger menyukai ini: