Kunjungi Warga di Desa Kambut, Kapolres Melawi AKBP. Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si “Bagikan Bingkisan Lebaran”

MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Berbagai hal positif dilakukan setiap orang pada bulan ramadhan ini, apalagi menjelang idhul fitri 1440 H/ 2019 M, begitu juga orang satu di Satker Polres Melawi AKBP. Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si.

Terlihat pada hari Kamis (30/05/2019) Siang, Kapolres Melawi AKBP. Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si didampingi Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P dan diikuti oleh para Pengurus Bhayangkari Cabang Melawi. Momen menjelang perayaan Idhul Fitri ini dimanfaatkan untuk berbagi dengan warga di jalan Gambut, Dusun Sungai Putih, Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Kapolres beserta Staf dan Bhayangkari yang ikut dalam kegiatan tersebut nampak begitu semangat, walaupun jalan yang dilalui tidak begitu bagus.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dalam merayakan idul fitri nanti” ucap Kapolres.

Bapak Didin salah satu warga yang dibagikan bingkisan oleh rombongan Kapolres pun merasa haru, terlihat dari raut wajahnya saat menyambut kedatangan rombongan Kapolres.

“Terimakasih bapak Kapolres dan Ibu yang telah meluangkan waktu mengunjungi dan memberikan bingkisan lebaran kepada kami,” ucapnya.

Menurut Kapolres apa yang dilakukannya ini merupakan wujud kebersamaan polri dengan masyarakat, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur karena masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama jelang idhul Fitri ini, ungkapnya. (ddk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *