12/03/2022
Post Visitors:41

“Saya sangat optimis betul, jika suporternya antusias, kualitas pemainnya meningkat, dimusim berikutnya Persipasi akan melaju ke Liga 2,”

FBN – Stadion Patriot Chandrabaga menjadi Stadion yang dipilih oleh PSSI Asprov Jabar untuk Opening Laga Perdana Liga 3 Jawa Barat Seri 1 2022, Sabtu (24/09).

Meski laga pertandingan liga 3, akan tetapi jumlah penonton Persipasi melawan Persitas terbilang cukup banyak.

Asprov Jabar cukup terkesan melihat antusias suporter Persipasi, dalam sambutannya Ketua PSSI Asprov Jabar mengatakan meski ini pertandingan liga tiga namun tampak terlihat dan terasa seperti laga pertandingan liga satu.

“Saya cukup terkesan melihat antusias para suporter, meski pertandingan ini liga 3 akan tetapi tampak terlihat dan terasa seperti liga 1,” Ungkap Ketua PSSI Asprov Jabar.

Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi juga turut memberikan sambutan, dalam sambutannya Tri mengatakan sangat optimis, pada musim berikutnya Persipasi akan melaju ke liga 2.

“Saya sangat optimis betul, jika suporternya antusias, kualitas pemainnya meningkat, dimusim berikutnya Persipasi akan melaju ke Liga 2,” Pungkas Tri Adhianto.

Usai menutup sambutan, Tri Adhianto dengan didampingi Ketua PSSI Asprov Jabar, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol Hengki, Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav. Luluk Setyanto secara simbolis melakukan kick off sebagai tanda telah dimulainya laga perdana liga tiga Jawa Barat seri satu 2022.

( wan )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: