10/02/2022
Post Visitors:35

KOTA SERANG – FBN | Bhabinkamtibmas Polsek Serang, Polres Serang kota, Polda Banten bersama Babinsa Serang kembali lagi melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan Sosial Tunai (BST) dari Dinas Sosial Provinsi Banten. Dalam upaya membantu masyarakat menghadapi wabah pandemi Virus Covid- 19.

Pendistribusian penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut kali ini diberikan kepada warga Kelurahan Cipare Kecamatan Serang, Kota Serang. Sebesar Rp. 500.000,- dari 1647 Orang yang terdampak dari penyebaran Covid-19, bertempat di Kampus Fkip. Rabu, (08/07/2020).

Diketahui, Program tersebut merupakan kebijakan Kemensos melalui Dinsos Provinsi Banten, tentang Jaring Pengaman Sosial (JPS) untuk mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Kompol Hadi Sucipto Kapolsek Serang mengatakan, bahwa kami dari pihak Polri – Polri melaksanakan pengamanan dan pengawalan guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan

“Hari ini kami mengamankan penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk sabar dapat mengantri menunggu giliran karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada pada kelurahan,” kata Kompol Hadi Sucipto, Kapolsek Serang

“Saya harap dengan kehadiran bhabinkamtibmas kegiatan pendistribusian dapat berjalan aman dan lancar,” tambahnya.

Lanjut Kapolsek Serang, guna menghindari kerumunan dalam penyerahan tersebut,
pihkanya juga menghimbau agar warga penerima melakukan jaga jarak,sosial distancing untuk mencegah Covid-19.

“Saya harap warga yang mengantri mengikuti instruksi dari petugas terkait anjuran pemerintah. Dengan melakukan protokol kesehatan,” pungkasnya.(Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: