LAMI dan PPM merayakan Idul Adha Dengan Berkurban Untuk LVRI dan Warga Sekitar

53

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Merayakan hari raya Idul Adha Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) bersama Pemuda Panca Marga (PPM) dengan memotong sapi, di Kantor DPP LAMI, RT 01 RW 01, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (11/8). Hewan kurban tersebut untuk diberikan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan warga sekitar.

Jonly Nahampun selaku ketua Umum DPP (LAMI) mengatakan kepada FokusBeritaNasional.Com ,memaknain Idul Adha sebagai momentum untuk meningkatkan rasa sosial dan berbagi kepada sesama manusia.
Sebab, masih banyak masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan. Apalagi, terasa bahagia bila berkurban bersama para Pejuang.

Tambahnya ” menjadi pengingat kita semuanya dalam hidup kita, bahwa spirit berkurban sangat diperlukan. Berkurban untuk masyarakat, untuk keluarga untuk lingkungannya, ini sangat penting sekali,”.

“Kami pun dari LAMI dan PPM, berterimakasih dengan beberapa bantuan dari para dermawan. Karena dengan bantuan ini, kami anak keturunan pejuang bisa berkurban dengan para pejuang,” Ucapnya Jhonly Nahampun .

Sementara itu, Ketua Dewan Paripurna LVRI Bekasi, Edi B Somad, sangat bangga dengan
yang memperhatikan para sesepuh pejuang kemerdekaan republik Indonesia. Sehingga, dengan semangat berkurban yang telah diajarkan oleh para nabi, harus dijadikan sebagai ajang gotong royong untuk membantu kaum tidak mampu dengan menyediakan daging

“Saya mengucapkan Terimakasih banyak terhadap ananda Jonly Nahampun Ketua PPM Bekasi yang selalu ingat veteran dan peduli. Serta juga saya mengucapkan terimakasih juga terhadap Kepala Sekolah SMK Negeri Kabupaten Bekasi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu sekolahnya yang setiap tahunnya terus memperhatikan nasib veteran, semoga tuhan memberikan amal baiknya dan dimudahkan rejekinya,” tutupnya.

Perlu diketahui, selain dibagikan kepada Veteran, warga sekitar pun menerima qurban yang diadakan LAMI dan Pemuda Panca Marga Kabupaten Bekasi.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini