Beranda Uncategorised Lepas Rindu Pecinta Sepak Bola, Kades Karang Bahagia Gelar Tournament Sepak Bola

Lepas Rindu Pecinta Sepak Bola, Kades Karang Bahagia Gelar Tournament Sepak Bola

58

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019, Desa Karang Bahagia menggelar Tournament Sepak Bola, Piala Kepala Desa Karang Bahagia Tahun 2019, tournament yang di ikuti oleh 8 tim dari masing masing wilayah dusun, yang berada di Desa Karang Bahagia.

Tournament Sepak Bola, Piala Kepala Desa Karang Bahagia yang hari ini baru di laksanakan di Lapangan Kp. Kepuh Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/7/19) sore, Di Hadiri oleh Hamdani Atamam selaku Kepala Desa Karang Bahagia, Bimaspol Dicky Diwangkara dan Karang Taruna yang sekaligus menjadi panitia penyelenggara Tournament tersebut.

Kepala Desa Karang Bahagia Hamdani Atamam Saat di temui oleh awak media Fokus Berita Nasional.com menyampaikan “Tournament sepak bola ini tujuannya untuk menghibur masyarakat khususnya Desa Karang Bahagia dan para pecinta sepak bola”

Lanjut “Alhmdulilah masyarakat begitu antusias mendatangi acara ini, untuk menyaksikan berlangsungnya Tournament Sepak bola yang yang di mulai dari hari ini sampai tanggal 18 Agustus 2019,semoga masyarakat terhibur dan bisa menjalin silaturahmi antar warga kampung dengan adanya Kompetisi Sepak bola ini”Ungkapnya Kades Karang Bahagia (red)

Dicky selaku Bimaspol Karang Bahagia menambahkan ” mari kita sukseskan acara ini, agar berjalan dengan Lancar aman dan kondusip, seperti apa yang kita semua ingin kan.”Harapnya

Reporter: Latif

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini