08/11/2022
Post Visitors:43

BANDUNG -FBN | Letkol Iwan menjadi Korban telegram palsu oleh Rudi terkait hak waris Rumah no 17 di jalan Ir.H.Juanda yamg sebelumnya sempat bergesekan antara Kuasa Hukum Letkol Iwan dan POM TNI AD. Jumat (10/7/2020)

Letkol iwan menjadi korban dari Rudi dengan telegram palsu yang dibuatnya terkait hak waris rumah no 17 di Jalan Ir.Juanda Kota Bandung yang dimana atas Nama Rudi ini hak nya ada di 15 bukan no 17.

Keputusan pengadilan sudah ketok palu dan mengesahkan Hak Waris atas nama Letkol Iwan serta surat dan berkas lengkap yang asli ada di tangan kuasa hukum Letkol Iwan Piar Pratama.

Dalam perjalanan tentang perkara tanah ternyata ditemukan adanya hal yang tentu memukul dan memfitnah nama baik letkol laut Drs Iwan hadisan antara lain tentang adanya surat telegram palsu atas nama panglima TNI yang ditandatangani oleh asisten personil panglima TNI namun setelah dikonfirmasi ternyata telegram tersebut palsu yang berisikan seolah pak letkol laut Drs. Iwan hadisan dimutasi dan ada dalam masa pembinaan namun hal tersebut ditepis Langsung oleh Asisten personil TNI dan Asisten potensi maritim KASAL TNI Al yang menjelaskan bahwa telegram tersebut palsu.”kata Pria Pratama selaku Kuasa Hukum Letkol Iwan

Tentu ini adalah perbuatan melawan hukum yang harus diusut selain merugikan pihak pak Iwan juga merugikan nama baik institusi TNI.
Selanjutnya juga ternyata terdapat pula yang dipalsukan untuk adalah surat walikota Bandung dan Pangdam III Siliwangi yang menyebutkan bahwa akan ada eksekusi Terkait tanah di jalan Ir haji Juanda no.17 Bandung.”tambahnya

Melihat hal ini tentunya ini adalah bukan perbuatan melawan hukum yang biasa tapi sudah direncanakan dan terstruktur juga direncanakan sangat matang untuk menjatuhkan nama baik letkol Iwan hadisan.

Saat ini proses masih berjalan Di POM TNI AL pusat agar tidak ada gesekan seperti sebelumnya nya terjadi Rudi dan pengacara nya masih belom hadir terkait kasus ini.”tegasnya

(Denis)

%d blogger menyukai ini: