Libas Habis Narkoba Tim Unit Reskrim Polsek Limapuluh Gulung Pemilik Narkotika

56

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Sesuai perintah Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang.SH.MHUM disetiap apek pagi agar memprioritaskan Libas Habis Narkoba di wilayah hukum Polres Batubara, Tim Unit Reskrim Polsek Limapuluh Gulung Pemilik Narkotika.

Untuk kali ini tersangka pemilik narkotika yang berhasil dibekuk RS alias EC 32 tahun, alamat Dusun VIII Kemuning Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Sedangkan barang bukti yang berhasil disita dari tangan tersangka antara lain 1 (satu) paket sedang yang di duga Narkotika jenis sabu. 1 (satu) buah timbangan elektrik warna silver 27 (dua puluh tujuh) buah plastik klip transparan kosong ukuran kecil. 1 (satu) buah kaca pirek. Uang tunai sejumlah Rp. 385.000. 1 (satu) unit Sepeda motor Vega R warna merah tanpa plat. dan 1 (satu) buah hp Nokia warna biru

Menurut keterangan Kapolsek Limapuluh AKP JHONY ANDRIES, SH. Bahwa penangkapan berawal dari Pada hari ini Senin tanggal 09 September 2019, sekira pukul 14.30 wib berdasarkan informasi masyarakat yang layak dipercaya dan hasil penyelidikan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lima Puluh yang dipimpin langsung oleh IPDA JIMMY RIANTO SITORUS, SH. bahwasannya ada 1 (satu) orang laki-laki yang sedang berada di dalam sebuah rumah yang di duga memiliki/menguasai Narkotika jenis sabu, kemudian dilakukan penangkapan dan berhasil mengamankan saudara RS alias EC di Dusun IV Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batubara tepatnya di dalam sebuah rumah milik JUNAEDI lalu dilakukan penggeledahan dan berhasil ditemukan barang bukti 1 (satu) buah plastik kresek warna putih terletak di atas meja dapur yang di dalamnya terdapat berupa 1 (satu) paket sedang yang di duga Narkotika jenis sabu terkemas dalam plastik klip transparan, timbangan elektrik warna silver, plastik klip kosong ukuran kecil sebanyak 27 (dua puluh tujuh) buah, 1 (satu) buah kaca pirek 1 (satu) bungkus silet dan uang tunai sejumlah Rp. 385.000 (tiga ratus delapan puluh lima ribu rupiah).

Sementara saksi dalam oenangkapan tersebut antara lain 1. BRIPKA ANDIKA SYAHPUTRA
2. BRIGADIR BORIS BONAPARTE.

Reporter: Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini