LKPK dan Ormas Kiblat Kunjungi Kantor DPRD Kabupaten Cianjur Fraksi Gerindra

57

KAB. CIANJUR, FOKUS BERITA NASIONAL | Ketua Lemabaga Komunitas Pengawas Korupsi LKPK Kabupaten Cianjur bersama Ketum Ormas Kiblat (Komando Indonesia Berdaulat) kunjungi kantor Fraksi DPRD Kabupaten Cianjur dari Partai Gerindra.

Kujungan dalam rangka audensi memberikan masukan terkait banyaknya pengusaha dibidang Properti perumahan yang salah gunakan izin dan juga sekolah sekolah yang tidak taat terhadap aturan pemerintah.

Selain itu tidak luput pembahasan terkait Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (disduk capil) yang diduga memelihara oknum calo yang bergerak dengan bebas di Disduk Capil cianjur.

Maka dengan kunjungi kami hari ini Jumat (4/10/2019) kami berharap pawa wakil rakyat Kabupaten Cianjur dapat menyerap aspirasi masyarakat dan melaksanakan fungsi kontrol yang sudah menjadi bagian dari tupoksi DPRD.

Pudin dan Jamaludin berikut tim Ormas Kiblat sanggat berharap Plt Bupati Cianjur biasa jauh lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Masih dikatakan Pudin, Plt Buti agar sering melakukan kunjungan dan Sidak kebawah, agar Bupati dapat melihat secara langsung dan segera dapat melakukan tindakan dan sikap tegas.

Selain hal tersebut, Jamaludin juga berharap di Cianjur bisa segera di bangun Rumah Sakit jiwa dan Penampungan Sosial bagi warga masyarat Jompo. Tutupnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini