08/17/2022
Post Visitors:43

FBN – SIDOARJO || Sebuah perusahaan bisnis masa depan, yang sedang buming dikerjakan oleh banyak masyarakat, “Oneget Support System Vidy Academy” yang notabene menjadi satu satunya team support system Vidy yang resmi di Indonesia, telah menggelar acara Business Opportunity Presentation yang bertempat di Fave Hotels, Sidoarjo, pada hari Minggu (09/08/2020), acara dimulai pada pukul 13.00.

Dalam acara tersebut dihadiri mr. Johan yang menjadi 001 Vidy Indonesia, Mr. Robert Sofyan Hadi selaku CEO PT. Oneget Indonesia. Sukses bersama jajaran direksinya yang menjadi perusahaan penopang dari Oneget Support System Vidy Academi Indonesia.

Perusahaan vidy berdiri sejak tahun 2017, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang digital advertising. Oleh dua orang muda yang hebat, yaitu Matthew Lim dan Patrick Colangelo. Sebagai perusahaan digital advertising multinasional.

Vidy sangat di minati oleh perusahaan perusahaan besar dunia untuk mengiklankan produk produk mereka. Perusahaan sekelas Dior, Rolex, Apple, Bentley, Mercedes Ben, BMW, Gucci dan lainnya, telah mempercayakan perusahaan Vidy sebagai media iklan.

Alasan mereka mempercayakan kepada Vidy adalah karena Vidy menjadi pionir perusahaan media yang berbasis tekhnologi blockchain.

Seiring dalam perjalanan bisnis perusahaan ini, pada tahun 2019 mereka menciptakan crypto yang juga bernama vidy coin yang mana underlying project-nya adalah digital advertising itu sendiri. Maka ketika vidy coin tercipta, coin inilah yang di jadikan sebagai payment gateway-nya, sehingga menjadikan perusahaan pengiklan antar negara, bahkan antar benua menjadi lebih mudah dan lebih murah dalam proses transaksi.

Dengan tekhnologi blockchain, transaksi cyrpto bersifat desentralize atau tidak di kendalikan oleh suatu etintas atau lembaga tertentu.
Sebagai perusahaan start up di bidang digital advertising.

Untuk mengembangkan sayap bisnisnya harus berbasis komunitas. Semakin besar komunitas maka semakin besar pula perusahaan tersebut, dan semakin besar pula omzet dan sharing profite yang bisa diberikan kepada semua member diseluruh dunia.

Dalam kondisi dan situasi negara yang sedang mengalami resesi ekonomi secara global, maka bisnis start up yg berbasis komunitas adalah solusi, ditambah lagi proyeksi cryptoasset kedepan akan semakin bagus.

Hal ini telah di buktikan secara langsung oleh semua member yang telah aktif dalam bisnis ini, vidy benar2 memberikan hak para member tanpa pernah libur setiap harinya. Sama sekali tidak terpengaruh oleh hari libur dan hari besar lainnya, bahkan ketika negara memberlakukan kebijakan lockdown akibat covid 19 Vidy tetap lancar memberikan profit kepada seluruh membernya.

Direktur sekaligus Chief Learning Official PT. OSS, Mr. Sholikhudin Al Arief (39) yang bisa di panggil master Hud, menyampaikan, “betapa pentingnya edukasi yang kita laksanakan pada hari ini, masyarakat harus mulai diperkenalkan tentang seluk beluk cryptoasset sebagai sebuah sebuah pilihan bisnis di masa depan.

Sehingga acara2 semacam ini akan kita lanjutkan dengan adanya training training keseluruh member Vidy, mulai dari basic level, intermediate hingga advance. Sehingga bekal ilmu tentang cryptoasset, khususnya ilmu dan tekhnik tentang trading crypto yang benar dan profitable bisa di berikan kepada masyarakat secara umum”. Jelasnya.

Point terpenting yang disampaikan Master Hud, “bisnis ini bisa menjadi satu solusi financial yang mampu membebaskan masyarakat dari jerat hutang dan riba bank. Menuju pada kondisi masyarakat yang kaya, sukses, makmur, sejahtera dan bermartabat.”pungkas Master Hud.

Repoter edwin rio yd

%d blogger menyukai ini: