09/24/2022
Post Visitors:45

FBN – KABUPATEN BEKASI || Lsm Kompak Korcam Cikarang Utara, setelah 14 hari lalu melayang kan surat pengaduan di layang kan, tetapi tidak ada tabggapan dari Dinas lingkungan hidup ( DLH) (28-08-2020).

Akhir nya Lsm kompak.korcam cikarang utara resmi melayang kan surat somasi ke benerpa instansi terkait atas pencemaran kali cilemah abang, pahrudin sekertaris lsm kompak korcam cikarang utara, mengatakan saat di wawancarai bau limbah yang menyengat, sangat bau sekali yang selama inj yg di keluhkan masyarakat.

Dan berdampak pencemaran kali cilemah abang ini, yang slama ini masih bau menyengat sekali, dan air nya sangat hitam sekali, saya selaku lembaga swadaya masyarakat kompak korcam cikarang utara, akan terus memantau perkembangan kali cilemah abang .

Karena selama ini banyak meracuni masyarakat dengan kali.yg bau dan hitam ini, terutama rumah nya yang di pinggir kali.cilemah abang, kadang – kadang sehari bening, hari besok nya hitam lagi, kami terus memantau sampai air kali cilemah abang inj sampai normal kembali.( pungkas nya) ( TIR”).

%d blogger menyukai ini: