11/27/2022
Post Visitors:57

FBN – LAMPUNG TIMUR || Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pijar Keadilan Lampung Timur mendatangi Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Timur(lamtim), terkait dengan viralnya Vidio yang di sinyalir Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang mengkampayekan salah satu Pasangan Calon Bupati Lampung Timur, beberapa hari lalu.

Vidio yang berdurasi hampir enam puluh detik lebih itu, di duga Wakil Gubernur Lampung secara gamblang mengkampayekan salah satu pasangan calon di Lampung Timur.

Koordinator Divisi (Kordiv) Sumberdaya Manusia dan Organisasi (SDMO) Bawaslu Lampung Timur Dedi Maryanto menyampaikan bahwa kami sebagai lembaga pengawas pemilu, sudah berkoordinasi dengan Bawaslu Provinsi, karena dalam hal ini Chusnunia Chalim mempunyai surat izin cuti.

” Kami masih koordinasi dengan Bawaslu Provinsi, karena dalam hal ini Wakil Gubernur dan sudah ada surat izin dari kementerian dalam negeri,” ujar Dedi Kordiv SDMO, Senin (23/11)

Di tempat yang sama, Muklis Ketua LSM Pijar Keadilan Lampung Timur mengatakan hari ini kita bersilaturahmi dengan Bawaslu Lampung Timur untuk mempertanyakan terkait viralnya Vidio yang di duga dilakukan Wakil Gubernur Lampung dalam pengarahan ke salah satu Paslon di Lampung Timur.

” Kami dari Pijar Keadilan Lampung Timur selalu mendukung dan mensupport kinerja Bawaslu dalam penanganan pilkada di Lampung Timur. Walaupun terduga di dalam Vidio tersebut menyangkut nama Wakil Gubernur Lampung,” tegas Muklis.

Diketahui, baru-baru ini Lampung Timur tersebar luas di dunia maya, Vidio berdurasi satu menit tiga belas detik mirip Wakil Gubernur Lampung sedang melakukan orasi politik nya. (Red)

%d blogger menyukai ini: