Menu

Mode Gelap

Fokus Pariwisata & Kuliner · 10 Des 2021 01:56 WIB ·

Madangkara Rooftop, Tempat Nongkrong Mahasiswa Harga Merakyat


					Madangkara Rooftop, Tempat Nongkrong Mahasiswa Harga Merakyat Perbesar

Menu andalan Madangkara Rooftop, untuk makanan Nasi Goreng Madangkara & Burger, untuk minuman nya RAKOSU (madangkara kopi susu ) dan yang No coffe : virgin mojito, long island iced tea.

FOKUS BERITA KULINER PEKANBARU – Salah satu Tempat Nongkrong yang jadi rekomendasi untuk mahasiswa  ada di kawasan Simpang Tiga ,yaitu Madangkara Rooftop. Madangkara Rooftop adalah kafe yang sedang hits dan jadi salah satu tempat kongko favorit anak muda saat ini.

 Barista Madangkara, Rudi mengatakan, Madangkara Rooftop berdiri pada tanggal 2 Maret 2020, bertempat di Jl Karya I Marpoyan Bukit Raya ( Belakang kampus UIR ). Tempat yang nyaman berkumpul yang berada di atas deretan 6 ruko yang berlokasi 1.2 km dari jalan raya yang membuat susana nyaman jauh dari kebisingan lalu lalang kendaraan.

 “Dekorasi artistik menambah indahnya suasana ketika berada disini, seperti tanaman2 hias dan pencahayaan yg santai sangat  menemani waktu anda untuk bencekrama dengan kerabat dan teman2 dekat,apalagi ketika sore bisa melihat indah nya sunset dari atap madangkara hehe. “Kata Rudi.

Cafe ini juga menjadi tempat berkumpulnya para pelajar termasuk mahasiswa. Dengan harga menunya yang terjangkau. Mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 45 ribu.

Buka weekday dan weekend. Kegiatan yang sering di lakukan di cafe Madangkara sendiri yaitu acoustic band, live session, dan masih banyak kegiatan lainnya. Madangkara juga menawarkan space / ruang bagi para pelaku seni , komunitas dan Eo , untuk bikin event atau berkreasi dan berkesenian di area madangkara.

Menu andalan Madangkara Rooftop, untuk makanan Nasi Goreng Madangkara & Burger, untuk minuman nya RAKOSU (madangkara kopi susu ) dan yang No coffe : virgin mojito, long island iced tea. (R3d)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Disparbud Karawang Himbau Wisatawan untuk Menjaga Lingkungan di Tempat Wisata

6 Januari 2022 - 23:22 WIB

Hati-Hati Berkunjung Ke Waterpark Megasari, Akibatkan Penyakit Gatal-Gatal

5 Januari 2022 - 20:21 WIB

Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif, Ditpamobvit Polda Banten Terjunkan Tim Patroli Wisata

26 Desember 2021 - 22:33 WIB

Wakapolres Karawang Didampingi Kapolsek Pedes Lakukan Pengecekan Obyek Wisata Pantai Samudra Baru Dalam Rangka Libur Nataru

26 Desember 2021 - 08:27 WIB

Danau Cipeucang Jadi Destinasi Wisata, Sekaligus Resapan Air Perumahan BTR 3

30 November 2021 - 22:26 WIB

Komunitas Pencinta Alam Dari Kampar “Tim Jalan-jalan Horee” Jelajahi Spot Wisata Batu Tilam

30 November 2021 - 21:10 WIB

Trending di Fokus Berita Daerah