Management PT. Multimas Nabati Asahan, “Bagikan Al-Qur’an Ke Alwashliyah Pangkalan Dodek”

56

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Management PT. Multimas Nabati Asahan Bagikan Al-Qur’an
Ke Madrasah Aliyah Pangkalan Dodek.

Kami sangat berterima kasih kepada PT.Mulitmas Nabati Asahan dan Ikatan Muslim Sania (IMSA) yang telah mengunjungi dan peduli terhadap sekolah kami, semoga dengan pemberian Al-Qur’an ini menambah manfaat bagi kami ”Demikian diungkapkan Drs.Izhar selaku kepala sekolah Madrasah Aliyah Pangkalan Dodek.

Selain berterimakasih, kepala sekolah Madrasah Aliyah Pangkalan Dodek itu juga mendo’akan kepada PT.Multimas Nabati Asahan dan IMSA melalui Humas PT.Multimas Nabati Asahan M.Rasyid
”serta kami mendo’akan dengan bantuan Al-Qur’an ini dapat memberi keberkahan tersendiri bagi kita dan semoga PT.Multimas Nabati Asahan lebih berkembang menjalani usahanya “do’a dari Drs.Izhar.

PT.Multimas Nabati Asahan bersama IMSA , melalui Humas PT.Multimas Nabati Asahan M.Rasyid dalam kunjunganya Jum’at,(16/08/2019) ke Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara dalam sambutanya mengatakan jangan dinilai jumlah pemberiannya (Al-Qur’an) yang diberi, akan tetapi, keikhlasan dan keberkahan serta ridho dari Allah swt yang diharapkan.

“Janganlah bantuan ini dinilai dari jumlah nya berapa, akan tetapi marilah kita sama-sama ikhlas dan ridho agar kita diberi keberkahan dari Allah swt” kata Humas PT.Multimas Nabati Asahan M.Rasyid.

Dalam kunjungannya, PT.Multimas Nabati Asahan bersama Ikatan Muslim Sania (IMSA) melalui Humas PT.Multimas Nabati Asahan M.Rasyid menambahkan, dalam bantuan itu bisa bermanfaat bagi sekolah dan siswa-siswi dalam menjalankan proses belajar mengajar.

“Semoga bantuan Al-Qur’an ini bermanfaat bagi kita semua terutama anak didik kita di perguruan al-jamiyatul wasliyah ini, semoga anak didik kita lebih giat lagi belajar dan meningkatkan ilmu agamanya, dan semoga ilmu yang dipelajari bermanfaat bagi kita semua” kata Rasyid yang seperti nasehat.
“Dan semoga kegiatan PT.Multimas Nabati Asahan bersama IMSA dalam memberikan bantuan Al-Qur’an ini kesekolah-sekolah dan pesantren nantinya dapat membantu pemerintah dalam hal pembangunan pendidikan serta mencerdaskan anak bangsa terkhusus Medang Deras dan Kabupaten Batubara” imbuhnya

Ditempat yang berbeda, ketua pimpinan cabang Al-wasliyah Kecamatan Medang Deras ustadz Al-As’Ari,S.ag, melalui wakil ketua Muhammad Sapri,SH (Ms Batubara) saat ditanya awak media. jumat, (16/08/2019) sangat mengapresiasi atas bantuan Al-Qur’an yang diberikan PT.Multimas Nabati Asahan bersama Ikatan Muslim Sania (IMSA) bahwa telah turut serta mencerdaskan anak bangsa.

“Kami sangat mengapresiasi yang setingi-tingginya kepada PT.Multimas Nabati Asahan terkait bantuan Al-Qur’an ini,artinya dalam hal ini PT.Multimas Nabati Asahan turut membantu pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa” ucapan terimaksih Muhammad Sapri,SH.

Ms.Batubara nama trend Muhammad Sapri,SH juga meminta dan mengharapkan tidak hanya PT.Multimas Nabati Asahan serta perusahaan lain agar membantu perguruan Al-jamiyatul wasliyah yang ada di Kecamatan Medang Deras berbentuk fisik seperti rehab ruang kelas dan bantuan ruangan Laboratorium komputer.

“Hingga kami mengharapkan tidak hanya PT.Multimas Nabati Asahan, kami mengharapkan juga kepada perusahan-perusahan lain agar memberikan bantaun berbentuk fisik, seperti rehab ruang kelas ,dan ruangan laboratorium komputer apalagi sekarang kita mendekati UNBK, apalagi Al-jamiyatul wasliyah Pangkalan Dodek ini adalah perguruan tertua yang ada di pangakalan Dodek (Pagurawan) ” harapan Ms Batubara.

Selain Al-jamiyatul wasliyah Pangkalan Dodek, PT.Multimas Nabati Asahan bersama IKatan Muslim Sania (IMSA) melalui Humas PT.Multimas Nabati Asahan M.Rasyid juga memberi bantuan yang sama (Al-Qur’an) terhadap sekolah Al-Munawaroh Desa Medang Baru.Turut juga hadir dalam kegiatan tersebut bendahara Al-wasliyah Kecamatan Medang Deras Zulkifli dan kader Al-wasliyah Muhammad Fauzi.

Dirilis sesuai data ISN. (Supriadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini