11/27/2022
Post Visitors:62

TANGERANG – FBN | Dibukanya Tempat Wisata Pulau Cangkir Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Banten, pasca Hari Raya Idul Fitri, banyak pengunjung berdatangan ke Tempat Wisata Religi Pageran Jaga Lautan Pulau Cangkir, namun sangat disayangkan banyaknya pungutan pungutan disepanjang jalan memasuki Area Wisata tersebut.

Pungutan dengan dalih ijin masuk dan parkir oleh orang orang yang mengaku petugas parkir dan penjaga pintu masuk menjadi dilema bagi pengunjung yang datang dari berbagai Daerah seputar Wilayah Kabupaten Tangerang.Senin 01/06/2020.

Kartusi salah satu pengunjung saat dikonfirmasi oleh Awak media membenarkan banyaknya pungutan liar yang sangat memberatkan para pengunjung, dan sangat berharap Pihak Pemerintahan Desa dan Pihak Kepolisian setempat segera menertibkan.

” Kami sangat menyangkan banyaknya pungutan disepanjang jalan memasuki Area Wisata ini, dari pintu masuk sampai lokasi, dengan dalih penjaga pintu masuk dan tukang parkir, semoga pihak Pemerintahan Desa dan Pihak Kepolisian segera bertindak untuk menertibkan ” , Ujarnya.

(Syarifuddin)

%d blogger menyukai ini: