Mardian Anak Usia 5th Menjadi Korban Petasan Obor

KARAWANG, JAWA BARAT | Luka bakar akibat petasan obor yang membakar sebagian badan mardian Rizky Putri Hidayat (5thn) dusun Krajan Rt. 01/01 desa Kalangsari viral di medsos, sehingga membuat warganet melakukan donasi untuk membantu meringankan beban biaya untuk pengobatan Mardian.

Sebagai pihak keluarga, Eka Rahmawati saat dikonfirmasi Fokus Berita Nasional.com, Jumat (14/6/19), sangat menyayangkan sikap dari orang tua pelaku pelemparan petasan obor ke dalam baju Mardian, yang lepas tanggung jawab untuk pembiayaan pengobatan, ujar Eka.

Awalnya bilang mau bertanggung jawab, namun setelah melihat keadaan luka Mardian yang cukup serius dan mengerikan, dia bilang cukup sampai di sini, yang terakhir sambil memberikan salep buat obat luka bakar, dan pernah juga mendatangi rumah pihak korban agar ini tidak menjadi viral, karena bisa menyababkan pencemaran nama baik, terangnya.

Bahkan dikatakannya, bila itu sampai terjadi, “mereka akan menuntut balik ke kekeluarga Mardian,” terang Eka kepada Fokus Berita Nasional.com.

Pihak keluarga Mardian sudah melaporkan kejadian ini ke Mappolres karawang agar di tindak lanjuti sebagai mana mestinya sesuai hukum yang barlaku, namun setelah di konfirmasi pihak keluarga lewat WhastsApp terkait laporannya, pihak kepolisian belum bisa menindaklanjuti atas laporannya tersebut, di karenakan belum di tunjuknya penyidik.

Setelah di rawat di RS Proklamasi dan di rujuk ke RSUD Karawang, akhirnya Mardian kembali harus di rujuk ke RS Hasansadikin Bandung. Terang Eka. (Juhery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *