11/27/2022
Post Visitors:74

FBN – Pelalawan || Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pelalawan bersama Panwaslu Kecamatan Pangkalan Kerinci dibantu personel Satpol PP, dan Polri menertibkan seluruh alat peraga kampanye (APK) Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Selasa (8/12) pagi.

Tim gabungan yang dipimpin langsung Ketua Bawaslu Pelalawan, Mubrur, SPdi menertibkan Seluruh APK ditertibkan saat memasuki masa tenang jelang pemilihan 9 Desember 2020 besok.

Dengan menggunakan mobil milik Dinas Bawaslu dan Satpol PP Kabupaten Pelalawan, seluruh alat peraga kampanye yang masih terpasang di sejumlah ruas jalan Kota Pangkalan Kerinci ditertibkan Bawaslu.
Satu per satu APK mulai ukuran kecil hingga besar ditertibkan petugas gabungan tersebut. Termasuk di posko-posko pemenangan Pasangan Calon (Paslon) yang tidak kunjung di buka.

“Sebelumnya kita menyurati para tim Paslon untuk membuka sendiri. Tapi masih ada yang terpasang, jadi kita lakukan penertiban,” ujar Ketua Bawaslu Pelalawan Mubrur, SPdi kepada media ini disela-sela penertiban.

Namun ditambahkan Mubrur, sebelumnya pihaknya telah mulai melakukan penertiban APK, setelah mulai hari tenang, di seluruh kecamatan di kabupaten Pelalawan.

“Mulai hari tenang kita sudah melakukan penertiban APK. Disamping disibukan melakukan pengawasan pendistribusian Logistik Pilkada Pelalawan ke darah-daerah tempat pemungutan suara,” pungkasnya.

(Sur)

%d blogger menyukai ini: